JAMBIRU.ID ~ All Original Watch by Casio

 JAMBIRU.ID

All Original Watch by Casio


Hallo dunia teknologi Jam, eskalasi industri teknologi jam pada abad ke-21 kali ini terbilang berkembang sangat masif dibanding abad sebelumnya dan tentunya kemasifan tersebut bukan saja isapan jembol belaka. Banyaknya brand jam belakangan kali ini pastinya memberikan berbagai fitur teknologi keuntungan bagi penggunanya, baik itu fitur untuk sekedar penanda waktu, kemewahan, olah raga sampai penghubung jam dangan handphone dan tentu tidak lupa bisa menghitung detak jantung si pengguna (healty).

Perkembangan teknologi jam sangat didominasi oleh jam tangan dari pada jam-jam lainnya baik itu jam dinding maupun jam sekedar sebagai aksesoris ruangan, selain berfungsi sebagai penanda waktu era sekarang jam lebih digunakan sebagai tanda kemewahan dan pelengkap untuk aksesoris diri sediri. Banyaknya brand yang berkembang kali ini tentu membuat kita terkadang merasa bingung untuk menentukan pilihan jam tangan yang akan kita pilih, namun di sini mimin akan merekomendasikan salah satu brand yang sangat populer di telinga kita yakni CASIO.

Sekilas Info :

CASIO sendiri didirikan pada April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur yang mengkhususkan diri dalam teknologi fabrikasi di Negara Jepang.

Mimin tidak merekomendasikan tipe Casio yang levelnya haigh ya sob, namun minim merekomendasikan beberapa tipe jam tangan Casio yang low budget, original, mewah, keren dan tentunya membuat si pengguna merasa percaya diri akan emansipasi dirinya.

 1. Casio WS-1400H-1B


2. Casio WS-1400H-1AVDF




3. Casio A-168WA-N1DF





4. Casio MTP-V004L-7ADF & LTP-V004L-&ADF.




5. Casio MTP-V004GL-9AUDF &LTP-V004GL-9AUDF.




6. Casio CA-53W-1Z




7. Casio W-219H-1BVDF




8. Casio MW-240-1EVDF



9. Casio MQ-24-1B2LDF



10. Casio F-94WA-9DG





-). Untuk detail semua produknya bisa cek di laman resminya ya => JAMBIRU.ID

 



Mimin merekomendasikan JAMBIRU.ID bukan sekedar rekomendasi, karena mimin sering nyobain produk-produk retailnya, selain itu berdasarkan dari testimoni banyak orang dari Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa sudah cukup menyakinkan mimin untuk merekomendasikannya.

-). Instagram JAMBIRU.ID

-). Shopee JAMBIRU.ID

-). Tokopedia JAMBIRU.ID

-). COD (Khusus area Kota SOLO dan SUKOHARJO).

 (Contac Person)

Info Penting :

Selain menyajikan brand Casio, JAMBIRU.ID juga siap sedia menyajikan semua brand-brand yang direquestkan (diinginkan) baik itu Alexsandre Cristie, Fossil, Seiko dan lain lain.

Comments

Popular Posts

Max Havelar

Murudeka